Flower Lady

Stay with me, just by my side,
Eternally in my heart, stay, you stay always

Selasa, 04 Mei 2010

A Right Place - Friendship

Everyone is searching for a place
That can heal their sadness and loneliness
So... for you, that place is here
Don′t be afraid, don′t hesitate anymore, because I′ll protect you

(Love in The Ice - DBSK)



Ya, setiap orang tentu mencari tempat di mana mereka bisa saling berbagi. Tempat di mana rasa sakit dan sepi bisa tersembuhkan. Tempat di mana rasa senang dan bahagia bisa tersalurkan. Tempat di mana air mata dan senyuman bisa terlukiskan. Tempat di mana orang-orang dengan tanpa beban menerima kehadiranku. Tempat di mana kehadiranku bukan hanya sebagai pelengkap. Sekian tahun aku mencoba mencari tempat itu. Terkadang aku menemukan tempat yang mirip dengan tempat yang selalu kucari. Tapi, di tempat itu aku hanya dapat tertawa. Entah kenapa di tempat itu, aku canggung untuk mengeluarkan air mata. Seperti fatamorgana, seiring berlalunya waktu, tempat itu sedikit demi sedikit mulai menghilang. Tempat itu bukan 'the right place'. Tapi, kini aku tahu di mana di mana letak 'the right place' itu. Mereka bukanlah kumpulan pribadi sempurna, tapi karena itulah kami bisa saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain. Aku menyayangi mereka, sangat menyayangi bahkan. Aku hanya ingin mengatakan pada kalian, sesusah dan sesenang apapun keadaan kita nanti, jangan pernah ragu untuk terus bersama. I'll protect you because I love you guys very much. Yes, I love you and I always will =D

Credit Pic : Klik, klik

1 komentar: