Flower Lady

Stay with me, just by my side,
Eternally in my heart, stay, you stay always

Rabu, 05 Mei 2010

Penghianat Nomer 1 - Aigoo

No matter what anybody says, you’re my crazy love,
Though they say I’m crazy, Just can’t get enough,
I hope you will acknowledge my feelings,
Baby, my heart beats for you

(Crazy Love - DBSK)



Sesuai dengan judulnya, itulah julukan baru dari Ahjumma buat aku. Omo~, jahatnya kau, Jum *nendang Ahjumma. Tragedi ini dimulai beberapa waktu silam *bahasaku belepotan, ckakak*, waktu itu aku sengaja nyari MV Why Did I Fall in Love With You yang dinyanyiin DBSK *Nun, lagu kebangsaanmu tuh* Penasaran aja, coz sebelumnya Ninun histeris gaje, teriak2 ngeberitain kalo dia suka ama lagu Song For You dari DBSK. Awalnya aku stay cool aja. Halah, DBSK tuh apaan. Mending SUJU ke mana-mana deh *rasanya aku pengen ngikat ni mulut trus gantung diri di pohon cabe setiap kali aku nginget aku pernah mikir kayak gitu, ckikik. Cintaku emang udah kusumbangin duluan buat Umin dan Kunyuk Eunhyuk SUJU yang emang super duper unik *hug Umin ma Kunyuk.
 
Sebenernya aku udah lama banget tahu DBSK, awalnya liat di majalah. Tapi awalnya aku ngga 'klik' ma mereka. Mereka tuh auranya gimana gitu *lebay, hwkhwk. Kalo ngga salah lagu DBSK yang kudengerin pertama kali tuh Why Did I Fall in Love With You. Aku ampe donlot tuh lagu saking sukanya. Lagu itu dijadiin background music dari sebuah video yang kulihat di Youtube. Video fanmade gitu. Aku suka musik ma liriknya tapi kesukaanku ya cuma sampe itu thok. Ngga pernah ada niat buat nyari siapa sebenarnya orang yang nyanyiin tuh lagu.

Nah, sampe suatu hari setelah liat MV Why Did I Fall in Love With You itulah, JDER!!!! Ngga ada angin, ngga ada ujan, tiba-tiba aja perhatianku langsung teralihkan ama sosok cowo tampan yang muncul pertama kali, JAE-JOONG!!! Umin ma Kunyuk ngilang entah kemana *dicekek Umin ma Kunyuk, hwakakak. Aku langsung fall in love ma cowo yang satu ini, sama kayak Ahjumma. Selain Jae-joong, aku juga suka banget ma Leaderny DBSK, YUN-HO!!! Walopun gara-gara itu aku sering diejekin blero ama Ahjumma. Dia senewen gara2 aku suka ama Yun-ho, yang katanya Ahjumma ngga ganteng2 amat *nabok Ahjumma. Aku udah ngomong berulang kali, "Yun-ho tuh ganteng, Jum", tapi dianya tetep adem ayem, kagak peduli sama sekali *makin nabokkin Jum. Sekarang, aku udah ngedeklarisiin diri kalo aku suka ama DBSK *telat amat, hwakakak.

Ahjumma ma Chero sebenernya juga suka ama DBSK, tapi ngga segila aku, hwakakakak. Ahjumma suka ama JAE-JOONG, yang katanya dia feminim maskulin. Sedangkan Chero suka ama Micky YOO-CHUN, yang katanya dia peka ama sekitar gara2 suka nangis *Cher, mang nangis ama peka ada hubunganny??? Ahjumma julukin aku 'Penghianat Nomer 1' ya karena kegilaanku itu tadi. Aku mpe donlot MV ama Live Perform DBSK, ya abisnya mereka keren sih. Ngga apa2 ya, Jum *puppy eyes mode on. Selain tampan, suarany mereka dahsyat, danceny mantap, kepribadiaanny mereka juga unika banget *lebay, ckakakak* but those thing are true =D *trust me !!!. I LOVE DBSK+SUJU, YIPIE!!! *hug Umin, Jae, Kunyuk, ama Yunho :)

2 komentar:

  1. jorok2in april buat gantung di pohon cabe. puas kalian? waktu q suka song for you nya DBSK q dihujat habis2an, ditendang2, ditabok2, diinjek2, dilempar2*mulai lebayy
    sekarang apa?? kalian bertiga yang lebih gila ama DBSK!!! huhuhu *neriakin ahjumha, april ama chera pake TOA!! ihhh sebel q!!!*ngambek

    BalasHapus
  2. satu lagi,,begitu q suka ama changmin,, malah changmin dikatain mukanya mirip babi ama chera!!sumpah! kalian tu jahat banget.. chingu macam apa kalian.. ha???*marah lebay ala sinetron.. wuwuwuwwuwu *nabok2 chera pake perabot dapur..

    BalasHapus