Flower Lady

Stay with me, just by my side,
Eternally in my heart, stay, you stay always

Senin, 10 Mei 2010

Halmoni, Mian

As if all our tears will dry, as if there were no sad moments, there’s only happiness left,
There’s a reason for me to keep you safe; the summer storms, and the coldness in the winter,
You allow me to live a thankful life (for your existence),
I’ll do everything I can for you

(Paradise - DBSK)



(Very, Very, Very) Special buat Halmoni yang lahir 18 tahun yang lalu pada tanggal 31 Maret a.k.a Pemilik si Gembrot yang selama beberapa abad kabur dari rumah untuk bertualang ke kampung sebelah, mencari cinta sejatinya *lebay banget nih opening, hwkhwk

Ninun Kyumong, mian, belakangan ini aku seakan berkhianat padamu. Aku seakan memaksakan kehendakku padamu *sebenernya bukan 'seakan' sih, Nun. Dari dulu-dulu aku udah punya rencana buat ngeracunin kamu ama DBSK* *mian, Nun* *bowed 90 derajat* *diceburin ke got ama Ninun feat Mas Cho plus Meong

Bukan berarti karena sekarang aku lebih 'klik' ma DBSK trus aku ngelupain SUJU begitu aja. Ngga, semua itu sama sekali ngga bener. Karena merekalah aku mengenalmu, Nun. Karena merekalah aku mengenal Ahjumma. Karena merekalah aku mengenal Yesung Mang-mang. Kehadiran 'mereka' tentu lebih berarti. Kehadiran merekalah yang membuatku bisa begitu dekat dengan kalian bertiga. Dan aku sangat berterimakasih karena hal itu. Setelah mengenal kalian selama ini, aku merasa kalian bertiga seakan sudah menjadi bagian dariku, seperti missing pieces yang sudah lama hilang entah kemana tapi karena 'mereka'lah kita kembali bertemu. Aku sangat senang dengan kebersamaan kita *suer, suer.

Jujur, aku bukan tipe setia yang bisa tahan berlama-lama dalam satu keadaan, aku mengakui hal itu *terbukti dari banyaknya 'suami' saya, hwkhwk. Dan kurasa itulah yang kurasain sekarang. Aku mulai jenuh dengan mereka, bukan karena aku ngga suka ama mereka lagi. Aku masih amat sangat suka bin cinta plus sayang banget ama mereka *hug Umin dan Kunyuk. Tapi kini aku berada pada satu titik di mana aku tidak begitu excited dengan mereka lagi. Aku berusaha memperbaiki hal itu. Dan kuharap rasa jenuh itu bisa kuhapus sedikit demi sedikit, jadi pada tanggal 13 nanti kita berempat bisa sama-sama menarikan lagu Indian tapi berbau World Cup yang dipenuhi melodi-melodi ala India Kuch Kuch Hota Hai yang menggoda badan buat bergoyang, Bonamana *ditendang ama SJ, ckikik* *mian, SJ oppa* *mian ELF >o<

Tapi bukan berarti DBSK hanya menjadi selingan, fatamorgana yang lama-kelamaan akan menghilang. Aku juga sangat menyukai mereka. Inilah jeleknya aku. Aku sulit membuat keputusan tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk menyukai keduanya. Cassiopeia - ELF, kurasa hal ini tidak buruk. 'Pengkhianat nomer 1', aku malah ingin tertawa saat membaca atau mendengar julukan ini. Aku sama sekali tidak keberatan dengan julukan spesial dari Ahjumma ini *nabok Ahjumma. Karena memang itulah kenyataannya.

Tapi, saat melihat wajahmu tadi, Nun. Perasaan menyesal itu mulai muncul. Perasaan bersalah itu mulai menggumpal. Walaupun kamu bilang, menyukai seseorang adalah hak setiap individu dan kamu ngebebasin aku buat menyukai DBSK. Tapi aku tetap ngerasa ngga enak ama kamu, Nun. Apalagi ama Mas Cho dan Meong yang hampir demo di rumahku gara-gara dianggap provokator, hwkhwk. Aku ngga akan memaksakan kehendakku padamu lagi. Aku akan berusaha menjaga perasaanmu, karena aku sangat menyayangimu, jagiya~ *ihh, jagiya??? Jadi keinget ama insiden kemaren* *Pril, positive thinking!!!!*

Karena kamulah, karena kalianlah, karena 'mereka bertigabelas'lah hidupku terasa lebih berwarna. Hubungan yang ada di antara kita begitu dekat sampai-sampai aku merasa sangat kesepian kalau tidak ada kalian *ini beneran lho, Nun. 'Mereka bertigabelas' tidak akan lekang dimakan waktu, akan selalu abadi, sama seperti rasa sayangku pada kalian, sama seperti persahabatan yang terjalin di antara kita. Aku tidak akan menyuruhmu untuk menjadi Nyonya Shim Changmin lagi, aku tidak akan menyuruhmu untuk menceraikan Mas Cho dan meninggalkan Meong plus Gembrot, aku tidak akan menyuruhmu untuk menutup bisnis Rental PS dan Bimbel yang kamu dirikan bersama suami tersayangmu itu. Maafkan kekhilafkanku, maafkan aku, mian.

Aku ingin menjadi seperi potongan lirik di atas. Aku ingin menjaga kalian bertiga, apapun yang terjadi. Karena kehadiran kalianlah yang selama ini membuat senyuman dan tawa selalu terlukis di wajahku. Jadi, tidak akan kubiarkan air mata kesedihan mengalir dalam hubungan yang ada di antara kita. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk kalian, karena aku menyayangi kalian. I LOVE YOU VERY MUCH and I ALWAYS WILL *Saranghae =D

Credit Pic : Tinggal Klik aj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar